Minggu, 14 Maret 2010

KONDISI MUSLIMIN HARI INI

Hari ini umat Islam tidak sadar bahwa agama telah dirusak, bahkan tidak sadar bahwa agama perlahan-lahan mulai keluar dari dalam dirinya. Merasa bangga hidup dalam kemusyrikan, saling berbangga hidup dalam kemunafikan, dan saling berbangga hidup dalam kejahilan. Ketika berhadapan dengan urusan perut dan di bawah perut, ia mengikuti cara-cara orang kafir dalam mendapatkan dan memanfaatkannya. Ia bangga dengan pakaian orang-orang kafir, bahkan tanpa sadar seluruh pola hidupnya mengikuti cara-cara para ahli bathil.

Rasulullah saw bersabda, "Kalian pasti akan mengikuti perilaku orang terdahulu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, dan sedepa demi sedepa, sehingga seandainya mereka masuk ke liang biawak niscaya kalian akan mengikuti mereka." Para sahabat r.a. bertanya , "Wahai Rasulullah, apakah mereka itu orang Yahudi dan Nasrani?" Rasulullah saw menjawab, "Siapa lagi!" (HR. Bukhari dan Muslim).

"Tidak akan datang hari kiamat kecuali setelah ummatku (kaum Muslimin) mencontoh perbuatan yang dilakukan oleh orang-orang pada kurun waktu terdahulu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, dan sedepa demi sedepa. Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah seperti orang Persi dan Rum?" Rasulullah saw menjawab, "Siapa lagi kalau bukan mereka." (HR. Muslim).

Wallahu a'lam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar